Obat Herbal Untuk Benjolan Di Tangan

Obat Herbal Untuk Benjolan Di Tangan

Obat Herbal Untuk Benjolan Di Tangan >> Benjolan di tangan sering terjadi disebut dengan lipoma, lipoma merupakan tumor lemak yang berada diantara kulit dan lapisan otot, seringkali lipoma mudah diidentifikasi karena tumor ini langsung bergerak juga ditekan dengan jari.Lipoma dapat terjadi pada segala usia dan tumor ini dapat bertahan dikulit selama bertahun-tahun.Tumor ini seringkali dapat terdeteksi pada usia pertengahan.

Adapun gejala-gejala lipoma antara lain:
•    Lokasi. Lipoma terletak di bawah kulit dan tidak menonjol.. Lipoma sering terjadi di leher, punggung, lengan dan paha.
•    Rasa. Lipoma jika disentuh terasa empuk dan mudah bergerak jika sedikit ditekan dengan jari.
•    Ukuran. Paling sering lipoma berukuran kecil, dengan diameter kurang dari 2 inci (5 cm). Tapi lipoma dapat tumbuh besar dengan diameter mencapai lebih dari 4 inci (10 cm).
•    Sakit. Lipoma bisa juga menyakitkan jika tumor lemak ini tumbuh dan ditekan di dekat saraf, atau jika mengandung banyak pembuluh darah.
 
Karena pertumbuhannya lambat, anda mungkin baru tahu memiliki lipoa setelah bertahun-tahun.
Penyebab pasti dari lipoma belum jelas hingga saat ini.Kadang lipoma terdeteksi setelah ada luka.Tapi belum diketahui apakah lipoma disebabkan oleh trauma atau mungkin pendeteksiannya hanya kebetulan saat kulit terluka.Lipoma juga cenderung terjadi pada satu keluarga, sehingga diyakini faktor genetis memiliki peran penting dalammemicu terjadinya tumor lemak ini.

Bagi anda yang memiliki keluhan benjolan di tangan dan ingin menghilangkan benjolan tersebut tanpa operasi.Disini kami akan memberikan solusi tepat tanpa operasi, tanpa menimbulkan efek samping.Berikut ulasannya

Obat Herbal Untuk Benjolan Di Tangan dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan benjolan di tangan, karena jelly gamat gold-g ini dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk benjolan di tangan, Apa Itu Jelly Gamat Gold-G??

Jelly gamat gold-g adalah obat multikhasiat yang dapat menghilangkan benjolan di tangan tanpa operasi. Jelly gamat Gold-G merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain ).

Gold-G merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!).

Teripang / jelly gamat gold-g kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.

Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107).

dalam jelly gamat gold-g memilki kandungan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. 

Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 113) Obat Herbal Untuk Benjolan Di Tangan

Dari Alasan tersebut dapat dijelaskan dalam hal menghilangkan benjolan di tangan yang bisa disebutkan berupa tumor jinak. Jelly gamat gold-g dapat mematikan sel tumor tersebut secara cepat sampai ke akarnya sehingga menutup kemungkinan untuk berkembang kembali benjolannya . Berbeda dengan operasi pengangkatan lipoma ,operasi pengangkatan lipoma hanya mengangkat lipoma saja tidak sampai ke akarnya dan lama kelamaan tidak menutup kemungkinan benjolan di tangan tersebut akan muncul kembali.Obat Herbal Untuk Benjolan Di Tangan

Berikut testimoni Jelly gamat Gold-g dalam Cara menghilangkan benjolan di tangan

Nama : Fawzy
Alamat : Mimika Produk : Jelly Gamat Gold-G
Istri saya terdapat beberapa benjolan di lengan awalnya tidak sakit tapi lama kelamaan benjolan ini terasa sakit dan tidak enak dilihat . stelah saya cek ke dokter , dokter menyuruh saya untuk operasi pengangkatan lipoma tetapi saya tidak mau operasi karena takut . setelah itu saya cari pengobatan alami di google untuk mnghilangkan lipoma ini dan saya menemumakan jelly gama gold-g dengan keyakinan ingin sembuh saya membeli 2 botol dulu untuk permulaan , dengan dosis minum sehari 3×2 sendok makan sudah mulai kelihatan peruabahan benjolannya mengecil dan saya pesan lagi 4 botol jumlah keseluruhan yang saya habiskan 12 botol untuk sembuh total . Alhamdulilah saya bersyukur atas kesembuhan lipoma ini melalui jelly gamat gold-g.
Obat Herbal Untuk Benjolan Di Tangan Cara menghilangkan benjolan di tangan
Nama : Ari Darwis
Alamat : Jakarta Produk Jelly Gamat Gold-G
Ayah saya terdapat benjolan sebesar telor puyuh dibagian sikut lengannya , saran dokter harus di operasi berhubung ayah saya sudah lanjut usia , saya tidak tega lihat nya . Saya searching di internet tentang lipoma dan menemukan obat alami lipoma jelly gamat gold-g yang dapat menghilangkan lipoma tanpa operasi . Untuk permulaan saya pesan 1 botol dulu dan ternyata benjolan ayah saya mengecil dan saya pesan kembali 2 botol untuk penyembuhan totalnya . Alhamdulilah hanya 3 botol untuk menghilangkan lipoma disikut lengan ayah saya. Terimakasih… Obat Herbal Untuk Benjolan Di Tangan

N a m a   :  Ibu Wayan U m u r   :  34 tahun Alamat    :  Surabaya Keluhan  :  Pembengkakan Kelenjar Limfe
Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut.

Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar biji kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa. Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi jelly gamat Gold-G.

Meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi jelly gamat Gold-G, rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi jelly gamat, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol jelly gamat, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit).Obat Herbal Untuk Benjolan Di Tangan


oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit benjolan di tangan ,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit,untuk melihat kesaksiannya KLIK DISINI.Berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :

Info Pemesanan Lebih Lengkap


Post by. Obat Herbal Untuk Benjolan Di Tangan

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Powered by Blogger.