Pantangan Makanan Untuk Penderita Miom

Pantangan Makanan Untuk Penderita Miom

Pantangan Makanan Untuk Penderita Miom >> Penyakit miom merupakan tumor jinak berupa daging yang tumbuh pada dinding rahim.Miom dapat di pengaruhi oleh faktor hormonal dan gaya hidup.Dalam proses penyembuhan penyakit miom ini bukan hanya pengobatan yang harus di lakukan dengan tepat, tapi anda juga harus memperhatikan Pantangan Makanan Untuk Penderita Miom.Dengan menghindari pantangannya, proses pengobatan akan berjalan dengan maksimal.

Dan berikut adalah daftar makanan yang sebaiknya tidak di konsumsi oleh penderita penyakit miom, karena dapat mempercepat sel tumornya untuk berkembang lebih besar, mari kita simak :
  1. Hindari makanan yang memiliki kandungan lemak jenuh tinggi, seperti : daging unggas, gula tambahan, produk susu,pai dan kue, popcorn, kelapa dan olahannya seperti minyak kelapa dan santan, kentang tumbung, pizza, sosis, kuning telur dll.
  2. Hindari mengkonsumsi makanan cepat saji atau makanan olahan yang mengnadung bahan kimia
  3. Hindari konsumsi daging merah
  4. Hindari konsumsi kafein secara berlebihan
  5. Hindari konsumsi alkohol dan minuman ringan bersoda
  6. Hindari makanan yang menimbulkan gas, seperti: ubi, kacang merah, lobak, mentimun, durian, kool, sawi, dll.
  7. Hindari makanan termasuk buah-buahan yang mengandung alkohol seperti tape singkong/ketan, durian, nangka, lengkeng, nanas, duku, anggur, dll
  8. Hindari penggunaan bumbu masakan yang memiliki aroma dan rasa yang cukup tinggi, seperti : cabai, bawang-bawangan, merica, cuka, jahe, dll.
  9. Hindari makanan putih (white food) seperti pasta, roti putih,dll. Menurut para pakar, makanan ini akan mengubah metabolisme esterogen dan dapat juga menyebabkan fibroid tumbuh lebih besar.
  10. Dan hindari konsumsi makanan yang di goreng dan di bakar. Dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang di olah dengan cara di kukus (steam)atau di rebus.

 Cara Mengobati Maag Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara mengobati maag dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit maag, karena jelly gamat gold-g merupakan obat herbal terbaik yanng terbuat dari extract teripang emas yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit, serta aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Keistimewaan Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Kandungan Sea Cucumber atau gamat emas (teripang emas) berdasarkan hasil penelitian adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino 
Sea Cucumber (Teripang) Memperbaiki Fungsi Hati Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.
 
Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Testimoni penderita miom setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g

Nama : Endang sujiati Usia : 61 tahun Alamat : Tanjong Pandan, Belitung

Sebelum Mengkonsumsi Obat Miom Jelly Gamat Gold G
Berawal dari pendarahan terus-menerus selam 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah lagi rasa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama. Ketika sedang menunggu waktu operasi ada kerabat yang menawarkan obat miom Jelly Gamat Gold G yang ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.
 
Setelah Mengkonsumsi Obat Miom Tradisional Jelly Gamat Gold G
Saat itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3 x 1 sdm obat  miom Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi selama 5 bulan kemudian tepatnya September 2007, tiba waktunya untuk kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan. Luar biasa bagi saya, dan diawal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat dari Jelly Gamat Gold G sangat nyata bagi saya.!

Sudah Terbukti khasiat dan kandungan dari terping emas yang menjadi bahan utama obat miom jelly gamat gold g memang luar biasa dan efektif untuk mengobati penyakit tumor tanpa operasi, telah terbukti dari isi kandungan jelly gamat gold g yang lengkap semuanya berperan penting dalam penyembuhan penyakit miom.

Untuk melihat kesaksian setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g lebih lengkap Klik Disini

Info Pemesanan Lebih Lengkap

Klik Disini

Post by. Pantangan Makanan Untuk Penderita Miom

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Powered by Blogger.