Obat Herbal Untuk Infeksi Saluran Kencing

Obat Herbal Untuk Infeksi Saluran Kencing

Obat Herbal Untuk Infeksi Saluran Kencing >> infeksi saluran kencing atau yang kita kenal dengan infeksi saluran kemih merupakan salah satu penyakit yang menyerang di bagian saluran kemih dan terjadinya infeksi pada bagian kandung kemih dan uretra.Berdasarkan gejalanya infeksi saluran kemih ini dibedakan menjadi dua bagian yaitu infeksi saluran kemih bawah dan infeksi saluran kemih atas.

Berikut adalah beberapa perbedaan dari infeksi saluran kemih atas dan bawah :

  • Infeksi saluran kemih bawah merupakan infeksi yang terjadi pada uretra dan kandung kemih.Gejala dari kondisi ini adalah rasa ingin selalu buang air kecil , warna urine yang keruh, dan bau urine yang menyengat.
  • Sedangkan yang dimaksud dengan infeksi saluran kemih atas merupakan infeksi yang terjadi pada ureter dan ginjal.Gejala kondisi ini meliputi nyeri pada bagian selangkangan,mual dan demam.

Sembilan dari kasus ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang pada umumnya hidup di dalam usus besar dan di sekitar anus.Diperkirakan bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. Misalnya pada saat kertas toilet yang dia gunakan untuk membersihkan anus turut menyentuh organ kelaminnya, maka bakteri dapat masuk ke saluran kemih. Dalam kasus seperti ini wanita lebih rentan terkena ISK karena jarak uretra dengan anus pada tubuh mereka lebih dekat daripada jarak yang ada pada tubuh pria.

Obat Herbal Untuk Infeksi Saluran Kencing Dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Untuk Infeksi Saluran Kencing dengan jelly gamat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kencing, karena jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal unggulan yang terbuat dari extract teripang emas , dimana jenis teripang emas ini adalah jenis teripang terbaik di bandingkan dengan 1000 jenis teripang lainnya.

Keampuhan dari jelly gamat gold-g sebagai Obat Herbal Untuk Infeksi Saluran Kencing sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan virus sehingga dapat mematikan virus dan bakteri penyebab infeksi saluran kencing.Salah satunya mengungkapkan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi .

Jelly gamat gold-g ini adalah obat herbal yang telah dipercaya dan teruji klinis dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit luar maupun penyakit dalam seperti penyakit infeksi saluran kencing, serta jelly gamat gold-g ini aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia seperti ibu hamil dan ibu menyusui tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantugan.

Pemesanan jelly gamat gold-g bisa langsung hubungi 085719870850
atau bisa juga melalui sms dengan format pemesanan seperti berikut :

CMPA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Telp

Kirim Ke 085719870850

PERLU DI INGATKAN DALAM SETIAP PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G HARUS MENGGUNAKAN KODE PEMESANAN " CMPA " ATAU PESANAN ANDA TIDAK AKAN KAMI PROSES SAMA SEKALI

Post by. Obat Herbal Untuk Infeksi Saluran Kencing

Older Post

Leave a Reply

Powered by Blogger.