Atasi Maag Saat Berpuasa

Atasi Maag Saat Berpuasa


 


Atasi Maag Saat Berpuasa >> puasa merupakan salah satu rukun islam yang ke-4  dan wajib di jalankan oleh seluruh umat islam.Lalu bagaimana jika sakit maag kambuh saat puasa? sebenarnya sakit maag kambuh saat puasa memang sangat menjengkelkan.Serba salah mungkin bagi orang yang menderita sakit maag dan sering kambuh jika mereka telat makan.


Berikut adalah beberapa kebiasaan agar maag anda tidak kambuh saat berpuasa :

1. Mengakhirkan sahur 
Dalam islam memang disunatkan untuk mengakhirkan sahur dan menyegerakan berbuka dalam berpuasa. Tentunya itu juga berdampak baik bagi kesehatan terutama menjaga agar penyakit maag tidak kambuh.
2. Makan sahur yang sehat
Saat sahur hindari makanan yang mengandung minyak dan bahan pengawet supaya tidak terjadi reaksi yang menyebabkan penyakit maag kambuh saat berpuasa.Dan ingat, tidak mengakhiri sahur dengan meminum kopi,teh atau susu.
4. Berfikir Positif
Saat berpuasa hendaknya bisa menahan emosi, stress, tertekan , gelisah atau bahkan marah-marah selain mengurangi pada pahala juga dapat menaikan asam lambung.
5. Lakukan kebiasaan baik setelah sahur
Sebaiknya jika setelah sahur jangan langsung tidur kembali selain masih ada kewajiban lain yang harus dilakukan, maka tidak salah jika anda juga melakukan kebiasaan yang baik yakni melakukan senam pernafasan ringan untuk mencegah asam lambung meningkat.
6. Tidur Pada Siang hari
Tidur nya orang yang berpuasa pada siang hari akan mendapatkan pahala, selain itu ini juga baik untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap semangat dan hilang dari stress yang menyebabkan asam lambung naik.
7. Mengkonsumsi air putih yang cukup
Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup, berfungsi untuk menjaga metabolisme dalam tubuh dan mengurangi dehidrasi saat berpuasa.

Selain dengan tips di atas, saya rekomendasikan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g yang telah terperaya dapat mengatasi berbagai masalah dalam lambung dan dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit, serta aman untuk di konsumsi saat sahur dan buka puasa tanpa menimbulkan efek samping.

Apa Itu Jelly Gamat Gold-G ?

Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang terbuat dari extact teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit,serta jelly gamat gold-g ini aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.
gold-g
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.
Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 % 

Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit maag ,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit,untuk melihat kesaksiannya KLIK DISINI.Berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :

Info Pemesanan Lebih Lengkap


Post by. Atasi Maag Saat Berpuasa

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Powered by Blogger.