Obat Penghilang Luka Tersiram Air Panas

Obat Penghilang Luka Tersiram Air Panas

Obat Penghilang Luka Tersiram Air Panas >> luka bakar merupakan suatu kelainan akibat trauma yang sampai sekarang belum tertangani dengan baik namun janganlah khawatir karena ada obat herbal jelly gamat gold-g yang dipercaya dapat mengatasi berbagai macam luka , serta jelly gamat gold-g ini tidak perih jika dioleskan ke daerah luka.

Mari kita bahas mengenai tips menangani  cara melakukan pertolongan pertama jika terkena air panas. Sebelum kita melakukan pertolongan pertama alangkah baiknya kita mengetahui prinsip pertolongan pertama saat tersiran air panas, yaitu sebagai berikut:
  • Mengurangi rasa sakit atau panas akibat tersiram air panas tsb.
  • Mencegah Kulit melepuh atau menghindari meluasnya kulit yang melepuh.
  • Mencegah resiko infeksi.
Penanganan pertama saat tersiram dapat mencegah kerusakan lebih lanjut bagian tubuh yang tersiram dan juga dapat mencegah bekas luka.Karena bila penanganganan yang salah dapat berakibat luka menjadi infeksi dan meninggalkan bekas luka yang sulit di sembuhkan.

Berikutan Pertolongan pertama saat tersiram air panas:
  •  Jangan panik dan tetap tenang
  • Aliri bagian tubuh yang tersiram air panas dengan air mengalir selama 5-10 menit. Bila memungkinkan gunakanlah air matang karena lebih bersih. Kalau terpaksa tidak ada bisa juga digunakan air kran.
  • Setelah di aliri air, keringkan perlahan lahan dan berikan krim antibiotic pada bagian tubuh yang tersiram.
  • Bila daerah yang tersiram air panas kemerahan tanpa melepuh tidak perlu di tutup, Bila melepuh atau lepuhannya sudah pecah berikan krim antibiotik dan tutup dengan kasa steril.
Sedangkan hal hal yang harus di hindari saat tersiram air panas :
  • Menggunakan air es / air dingin dari lemari es untuk menyiram area yang tersiram air panas, karena malah bisa merusak jaringan.
  • Mengoleskan pasta gigi, mentega, mentega, minyak, kecap, dan yang lainnya. Karena bahan bahan tersebut akan meningkatkan resiko infeksi
  • Memecahkan gelembung kulit yang timbul. Luka yang menggelembung merupakan proses pertahanan tubuh dan proses penyembuhan luka jadi tidak perlu di khawatirkan.
  • Membalut luka dengan kapas (bila kulit yang melepuh pecah).

Obat Penghilang Luka Tersiram Air Panas Jelly Gamat Gold-G

Jelly gamat gold-g terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.Jelly gamat  gold-g di percaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak, dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri,sehingga jelly gamat gold-g ini aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

gold-g

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.Cara Menghilangkan Luka Cacar
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.
 
Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Berikut adalah kesaksian mengenai penyembuhan luka dengan jelly gamat gold-g 

N a m a     : Hj. Zuhroh A. Mn.Pd
 U m u r     : 48 tahun
 Alamat     : Lombok
 Keluhan     : Tersiram Air Panas
 Jenis Produk     : Gold-G   


Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.

Nama : Yogha
Umur : 27 Tahun
Kota : Jakarta
Keluhan : Punggung tangan terkena minyak panas
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Ketika istri sedang dinas ke Bali, saya mencoba masak makanan sendiri. Ketika sedang menggoreng ikan, tangan saya terkena minyak panas lumayan banyak pada punggung tangan. Kebetulan saya punya Gold-G di kulkas dan langsung saya oleskan Gold-G tersebut pada luka di tangan saya. Ternyata dalam hitungan detik, rasa perih karena terkena minyak panas langsung hilan dan dalam tempo 1 malam lukanya langsung mengering dan tidak "benyek". Bahkan bekas lukanya sampai kini tidak terlihat sama sekali. Gold-G wajib ada di setiap rumah sebagai obat serba guna yang sangat manjur dan ajaib
Nama : Wilson
Umur : 24 Tahun
Kota : Lubuk Pakam
Keluhan : Tersiram air radiator
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Suatu hari tanpa sengaja saya tersiram air radiator yang sangat panas. Seluruh tubuh saya gemetar, panasnya air radiator membuat kulit badan saya seperti mau lekang. Ibu saya kemudian langsung menyiramkan Gold-G ke badan saya dan rasa panas terbakar yang semula saya rasakan berubah menjadi dingin. Selain disiram ke bagian tubuh yang terluka, Gold-G juga saya minum. Malamnya saya bisa tidur nyenyak tanpa rasa sakit. Beberapa hari kemudian warna merah pada bagian tubuh yang tersiram air radiator berangsur-angsur memudan dan kira-kira 15 hari kemudian hilang tanpa bekas di badan saya.

oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari luka bakar ,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit,untuk melihat kesaksiannya KLIK DISINI.Berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :

Info Pemesanan Lebih Lengkap


Post by. Obat Penghilang Luka Tersiram Air Panas

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Powered by Blogger.