Obat Herbal Untuk Kanker Payudara

Obat Herbal Untuk Kanker Payudara

Obat Herbal Untuk Kanker Payudara >> kanker payudara merupakan penyakit kanker yang menyerang bagian jaringan payudara.Penyakit kanker payudara ini terjadi karena pertumbuhan sel dalam jaringan payudara tumbuh secara tidak normal,cepat dan ganas.

Kanker payudara kebanyakan menyerang kaum wanita, tetapi perlu anda ketahui bahwa pria juga mempunyai resiko terserang penyakit yang sangat mematikan ini, tetapi resiko seorang pria terserang penyakit kanker payudara lebih kecil di bandingkan dengan resiko menyerang seorang wanita.

Umumnya penyakit kanker payudara lebih sering ditemukan pada pasien dari keluarga yang memiliki riwayat penderita penyakit kanker payudara.Faktor risiko lainnya adalah gangguan hormonal ( baik esterogen maupun androgen) yang menyebabkan terlambat menopause, dan periode menstruasi yang lama.Esterogen merupakan salah satu penyebab terjadinya penyakit kanker payudara.Selain itu,perubahan gaya hidup modern dapat pula menyebabkan terjadinya penyakit kanker payudara pada usia muda.

Faktor Penyebab Penyakit Kanker Payudara

berikut adalah beberapa faktor penyebab seseorang terkena penyakit kanker payudara diantaranya :
  • terkena radiasi ionisasi sebelum atau sesudah pubertas.
  • payudara terlalu sering dipencet atau diremas.
  • gizi buruk yang dikonsumsi pada makanan.
  • sel payudara mengalami perubahan sifat menjadi ganas.
  • faktor genetik atau ada riwayat keluarga yang mengalami penyakit kanker payudara.
  • merokok dan minum alkohol.
  • akibat penggunaan hormon estrogen yang tak terkontrol.
  • sistem pertahanan tubuh yang gagal dibangun oleh tubuh.
Ketahui penyakit kanker payudara sedini mungkin sangatlah penting, karena semakin cepat penyakit kanker ini di ketahui, maka akan semakin mudah untuk peroses pengobatan dan penyembuhannya.

Gejala Penyakit Kanker Payudara

Gejala awal berupa sebuah benjolan yang biasanya dirasakan berbeda dari jaringan payudara di sekitarnya, tidak menimbulkan nyeri dan biasanya memiliki pinggiran yang tidak teratur.
Pada stadium awal, jika didorong oleh jari tangan, benjolan bisa digerakkan dengan mudah di bawah kulit.
Pada stadium lanjut, benjolan biasanya melekat pada dinding dada atau kulit di sekitarnya. Pada kanker stadium lanjut, bisa terbentuk benjolan yang membengkak atau borok di kulit payudara. Kadang kulit diatas benjolan mengkerut dan tampak seperti kulit jeruk.

Gejala Lainnya Yang Mungkin Ditemukan Di Bagian Tubuh Kita

  • Perubahan pada warna atau tekstur kulit pada payudara, puting susu maupun areola (daerah berwana coklat tua di sekeliling puting susu)
  • Nyeri payudara atau pembengkakan salah satu payudara
  • Keluar cairan yang abnormal dari puting susu (biasanya berdarah atau berwarna kuning sampai hijau, mungkin juga bernanah)
  • Puting susu tertarik ke dalam atau terasa gatal
  • Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  • Kulit di sekitar puting susu bersisik
  • Benjolan atau massa di ketiak
  • Payudara tampak kemerahan

Obat Herbal Untuk Kanker Payudara Dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Untuk Kanker Payudara dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara, karena jelly gamat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang emas yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit, serta aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal yang di percaya dalam mengatasi kanker payudara dengan cepat dan aman. Jelly Gamat Gold-G di produksi secara modern sehingga terjamin kualitasnya.

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang sangat efektif menyembuhkan kanker payudara. Menurut riset Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang (bahan baku utama gold-g) mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih di imbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatu padu aktif menggempur kista ovarium. Sementara kemampuan Gamat dalam meregenerasi sel, menurut Dr. Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat penyakit kista. 

Wah, Sungguh Dahsyat! Kanker Mengecil dan Mengering

jellygamat-cindawati
N a m a : Tjindawati U m u r : 63 tahun Alamat : Bandar Lampung Keluhan : Kanker Payudara Jenis Produk : Gold-G
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.
Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari kanker payudara,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit,untuk melihat kesaksiannya KLIK DISINI.Berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :

Info Pemesanan Lebih Lengkap

Post by. Obat Herbal Untuk Kanker Payudara

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Powered by Blogger.