Cara Alami Mengobati Sinusitis Menahun

Cara Alami Mengobati Sinusitis Menahun

Cara Alami Mengobati Sinusitis Menahun >> Sinusitis kronis atau sinusitis menahun adalah sinusitis yang terjadi lebih dari 8 minggu.Pada sinusitis kronis, rongga di sekitar lubang hidung (sinus) menjadi meradang dan bengkak.Ini mengganggu drainase yang menyebabkan lendir menumpuk.Kondisi umum seperti ini disebut juga rinosinusitis kronis. 


Daerah sekitar mata dan wajah mungkin akan terasa bengkak, sakit wajah atau sakit kepala. Sinusitis kronis dapat disebabkan oleh infeksi, tetapi juga dapat disebabkan oleh adanya polip hidung atau septum hidung yang bengkak (menyimpang).
 
Gejala Penderita Sinusitis Kronis
  • Rasa sakit di bagian dahi, pipi, hidung atau daerah diantara mata terkadang dibarengi dengan demam.
  • Sakit kepala, sakit gigi atau bahkan menurunnya kepekaan indra penciuman kita merupakan salah satu gejala sinusitis.
  • Terkadang gejala yang kita rasakan tidak spesifik, kita salah mengartikan gejala-gejala tersebut dengan penyakit lain sehingga membuat penyakit sinusitis yang diderita berkembang tanpa diobati.
  • Biasanya sinusitis tidak terjadi secara mendadak ,tapi sering didahului oleh gejala – gejala yang tidak khas misalnya (Obat Sinusitis Kronis Tradisional)
  • Sering pilek -pilek yang bukan karena pilek atau alergi. Pilek-pilek ini biasanya berlangsung lama sehingga dianggap biasa oleh penderita. Akhirnya penderita tidak menyadari bahwa dia telah terkena gejala sinusitis yang siap meradang setiap saat.
Penyebab sinusitis
Cara Alami Mengobati Sinusitis Menahun akan lebih maksimal jika mengetahui penyebab penyakit sinusitis ini.Beberapa penyebab terjadinya sinusitis seperti kebiasaan buruk merokok, lemahnya sistem imun ( daya tahan tubuh lemah) dan peradangan menahun pada hidung. Selain itu infeksi jamur, infeksi virus dan adanya bakteri juga menyebabkan sinusitis.

Cara Alami Mengobati Sinusitis Menahun Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Alami Mengobati Sinusitis Menahun dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit sinusitis menahun, karena jelly gamat gold-g merupakan obat herbal terbaik yang terbuat dari extract teripang emas yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit jantung, serta jelly gamat gold-g aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.


telah diteliti oleh ilmuwan diseluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa jelly gamat gold-g berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam

Tidak hanya itu juga, Menurut seorang ahli nutrisi bernama Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di Pulau Langkawi, Malaysia; ekstrak teripang atau gamat tersohor sebagai obat asam urat tradisional akibat rematik / asam urat. Ahli nutrisi tersebut mengatakan bahwa jelly gamat gold-g yang berbahan dasar teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.

Di dalam teripang laut terkandung ~ Saponin yang bermanfaat sebagai antioksidan, anti mikroba, anti kanker, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, mencegah anemia/kurang darah, dapat meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Selain saponin juga terkandung ~Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium yang bermanfaat untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, menghasilkan sel darah merah dan dapat mengatasi badan lemah.

Selain itu juga Jelly Gammat Gold-G sangat membantu kesehatan tubuh manusia sekaligus mengobati segala macam permasalahan kesehatan.Mengandung sumber zat gizi serta vitamin yang lengkap, diantaranya ialah :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.
  • Gamapeptide 
 Kandungan GAMAPEPTIDE
  1. Gamapeptide hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus
  2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka ( 3x lebih cepat )
  3. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel
  4. Kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi
  6. Memelihara sirkulasi darah
Testimoni Sinusitis sembuh dengan jelly gamat gold-
obat sinusitis tradisionalNama : Nurbaity
Usia : 45 tahun
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis) dan darah rendah ± 4 tahun

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa





oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit sinusitis,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit,untuk melihat kesaksiannya KLIK DISINI.Berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :



Info Pemesanan Lebih Lengkap

Post by. Cara Alami Mengobati Sinusitis Menahun

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Powered by Blogger.