Cara Alami Mengobati Infeksi Pernapasan

Cara Alami Mengobati Infeksi Pernapasan

Cara Alami Mengobati Infeksi Pernapasan >> infeksi pernafasan adalah suatu kondisi dimana terjadi peradangan pada saluran pernafasan yang diakibatkan oleh adanya bakteri yang menyebabkan infeksi pada saluran pernafasan manusia dan apabila dalam jangka waktu tertentu tidak segera di atasi akan memperburuk keadaan.

Infeksi akut memiliki pengertian yaitu infeksi yang mengacu pada waktu yang berlangsung hingga 14 hari. Batas 14 hari adalah batas yang diambil untuk menunjukan proses akut (dalam beberapa kasus ISPA dapat berlangsung lebih dari 14 hari).

Berikut Menrupakan Jenis Infeksi Pernafasan :
  • Bronchitis
  • Bronkhiolitis
  • Pneumonia
Penyebab Terjadi Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan
  1. Virus: merupakan penyebab utama dari infeksi ini, karena virus banyak bertebarab dimana dan lebih kuat usianya ketika musim dingin.Ketika seseorang bersin-bersin, biasanya virus ini bertebaran di sekelilingnya, dan bisa menjangkit kepada orang yang berada disekitarnya, usahakan untuk menutup mulut ketika bersin dan mencuci tangan setelahnya.Virus ini biasanya menyebabkan infeksi saluran pernafasan atas.
  2. Bakteri : Bakteri pun hidup dimana-mana, juga sangat senang pada musim peralihan atau acaroba dan lebih kuat pada suhu dingin, bakteri biasanya sebagai enyebab infeksi saluran pernafasan bawah.
  3. Riketsia.
Gejala umum penyakit Infeksi pernafasan  :
  • Demam
  • Batuk
  • Pilek, hidung tersumbat, atau bersin-bersin
  • Nyeri tenggorokan/nyeri menelan
  • Suara serak
  • Sakit kepala, badan pegal-pegal, atau nyeri sendi
  • Lesu, lemas
  • Sesak napas
  • Frekuensi napas cepat

Cara Alami Mengobati Infeksi Pernapasan Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Alami Mengobati Infeksi Pernapasan dengan jelly gamat gold-g merupakan solusi yang sangat tepat untuk menyembuhkan infeksi pernafasan,karena jelly gamat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapaptide (tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya).

Khasiat Gamat / Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. 

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). 
 
Untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga, sebaiknya produk ini dikonsumsi tanpa menunggu penyakit datang. Meski demikian, produk ini sangat tepat dan dibutuhkan oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan seperti berikut ini: 
  • Nyeri persendian (arthritis)
  • Penyembuhan luka (antiseptik)
  • Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
  • Membantu hipertensi
  • Membantu kolesterol darah
  • Masalah pencernaan (lambung), maag
  • Membantu masalah pernafasan
  • Meningkatkan sel darah merah
  • Mengatasi anemia darah
  • Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol) 
Berdasarkan kesaksian dari konsumen Jelly Gamat Gold-G di berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat terbantu dari penyakit : Jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, dan lain-lain

Keampuhan teripang mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung

Berikut ini Testimoni Penderita Asma Sembuh Dengan Jelly Gamat Gold-G
Nama : Ibu Opung Rina
Usia :63 Tahun
Sembuh Dari Masalah Pernafasan Asma
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sering mengalami gangguan pernafasan ketika udara dingin, hidung saya menjadi mampet dan terkadang suara saya juga serak dan sangat susah untuk bernafas, dokter mendiagnosa saya kalau saya mengalami gangguan pernafasan dari kecil dan itu penyakit bawaan, dan saya mencoba pergi ke THT, dan untuk mengatasi penyakit yang saya derita,saya di berikan obat untuk saya minum, tetapi jika saya tidak meminumnya sesak nafas saya pasti kambuh lagi. 

Tetapi setelah saya mencoba meminum Jelly Gamat Gold-G sebagai obat sesak nafas alami, dan saya pun mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G  2 kali sendok makan tiap pagi dan sore hari dan hasilnya saya bisa bernafas lega dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi, itu semua berkat Gold-G dan hingga kini saya masih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G obat sesak nafas alami untuk menjaga stamina dan kesehatan saya.

oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit infeksi pernafasan,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit,untuk melihat kesaksiannya KLIK DISINI.Berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :



Info Pemesanan Lebih Lengkap


Post by. Cara Alami Mengobati Infeksi Pernapasan

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Powered by Blogger.