cara menyembuhkan benjolan di belakang badan

cara menyembuhkan benjolan di belakang badan

cara menyembuhkan benjolan di belakang badan >> benjolan di belakang badan biasanya terjadi karena adanya penyakit lipoma.Lipoma sendiri merupakan suatu tumor (benjolan) jinak yang berada di bawah kulit yang terdiri dari lemak, lipoma biasanya di jumpai pada usia lanjut antara 40-60 tahun,namun dapat di derita juga oleh anak anak, karena lipoma merupakan lemak maka dapat muncul di manapun pada tubuh.
jenis yang paling sering adalah yang berada lebih ke permukaan kulit (superficial).Biasanya lipoma berlokasi di kepala, leher, bahu, badan, punggung, atau lengan. Jenis yang lain adalah yang letaknya lebih dalam dari kulit seperti dalam otot, saraf, sendi, ataupun tendon.
Tumor ini jarang berubah menjadi tumor ganas. Lipoma lebih sering ditemukan pada wanita dan lebih sering tumbuh di lengan, batang tubuh dan leher bagian belakang. Beberapa orang hanya memiliki 1 lipoma, sedangkan yang lainnya memiliki beberapa buah lipoma.
Gejala Klinis
Lipoma bersifat lunak pada perabaan, dapat digerakkan, dan tidak nyeri. pertumbuhannya sangat lambat dan jarang sekali menjadi ganas. Lipoma kebanyakan berukuran kecil, namun dapat tumbuh hingga mencapai lebih dari diameter 6 cm.
Penyebab
Tidak selalu jika kita mempunyai orangtua atau leluhur yang mempnyai lipoma ini, maka kita akan mempunyai lipoma juga. Namun ada suatu sindrom yang disebut hereditary multiple lipomatosis, yaitu seseorang yang mempunyai lebih dari 1 lipoma pada tubuhnya. Kegemukan tidak menyebabkan terjadinya lipoma.

cara menyembuhkan benjolan di belakang badan dengan jelly gammat gold-g

cara menyembuhkan benjolan di belakang badan dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan benjolan di belakang kepala, karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.Jelly gammat gold-g di percaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak,dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri, sehingga jelly gammat gold-g aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.


Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya :
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
  • Gamapeptide *
    Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain.
Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai cara menyembuhkan benjolan di belakang badan sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab Penyakit benjolan di belakang badan.  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi .
oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari benjolan di bawah lidah, solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang terbuat dari extract teripang emas yang telah terbukti dalam menyembuhkan berbagai penyakit, untuk melihat kesaksiannya KLIK DISINI.Berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :

Info Pemesanan Lebih Lengkap

Klik Disini

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Powered by Blogger.