cara menyembuhkan demam berdarah

cara menyembuhkan demam berdarah

cara menyembuhkan demam berdarah >> penyakit demam berdarah memang sudah tidak asing lagi dan seperti yang anda tahu penyakit demam berdarah ini di sebabkan oleh virus dengue yang di sebarkan melalui gigitan nyamuk aedes aegypti dimana menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan masa sistem pembekuan darah sehingga mengakibatkan pendarahan pendarahan.
biasanya penyakit demam berdarah ini memiliki tanda tanda sebagai berikut :
  • Bola mata atau wajah yang kemerahan.
  • Terjadi pembesara hati.
  • Pada pemeriksaan laboratorium terjadi penurunan trombosit dibawah 100.000/mm3
  • Timbulnya beberapa gejala klinik yang menyertai seperti mual, muntah, penurunan nafsu makan, sakit kepala.
  • Demam yang dirasakan penderita menyebabkan keluhan pegal pada pensendian.
  • Munculnya bintik-bintik merah pada kulit akibat pecahnya pembuluh darah.
  • Demam mendadak tinggi dalam jangka 2-7 hari
  • Adanya bintik-bintik merah pada kulit
  • Terjadi pendarahan, misal gusi berdarah, mimisan, tinja berdarah
  • Ada pembesaran hati
  • Terjadi syok, denyut nadi melemah dan cepat, tekanan darah menurun, gelisah , tangan dan kaki dingin

cara menyembuhkan demam berdarah dengan jelly gammat gold-g

cara menyembuhkan demam berdarah dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit demam  berdarah,karena jelly gammat gold-g merupakan profuk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.Jelly gammat gold-g di percaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak,dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri,sehingga jelly gammatgold-g aman untukdi konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.
Didalam Jelly Gamat Gold-G mengandung zat yang dapat membunuh virus penyebab demam berdarah dan mengecerkan darah yang kental akibat turunnya trombosit.Spesies yang terpilih adalah spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki khasiat dan mamfaat untuk berbagai macam masalah kesehatan.Spesies tersebuat juga mengandung gamampeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.
Berdasarkan hasil penelitian, kandungan Jelly Gamat Gold-G adalah : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.
Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
oleh karena itu bagi anda yang ingin  sembuh dari penyakit demam berdarah,solusinya dalah konsumsi jelly gammat gold-g yang telah terbukti dapat menyembuhkan berbagi penyakit,untuk melihat keaksiannnya KLIK DISINI. Berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :
Info Pemesanan Lebih Lengkap

Klik Disini

post by. cara menyembuhkan demam berdarah

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Powered by Blogger.