cara menyembuhkan asma

cara menyembuhkan asma

cara menyembuhkan asma >> penyakit asma merupakan penyakit saluran pernafasan,yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang akan menyebabkan susah bernafas dada akan terasa sesak, dan batuk.
penyakit asma dapat muncul karena reaksi terhadap rangsangan seperti debu,asap,olahraga dan bulu. Saat serangan asma terjadi ,saluran pernafasan ke paru paru akan mengalami peradangan (inflamasi) dan membengkak.Asma juga merupakan suatu kondisi yang bisa menyebabkan kematian apabila penyakit ini di abaikan dan tidak di tangani dengan segera mungkin, tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit asma ini bisa merenggut nyawa anda.
Gejala Penyakit Asma :
  • Pernapasan bersiul atau berbunyi ngik-ngik, batuk atau rasa sesak di dada
  • Batuk kering di malam hari
  • Timbul rasa cemas
  • Akan mengeluarkan banyak keringat.
  • Sulit untuk berbicara karena sesaknya sangat hebat.
  • Kebingungan, letargi (keadaan kesadaran yang menurun, dimana penderita seperti tidur lelap, tetapi dapat dibangunkan sebentar kemudian segera tertidur kembali).
  • Sianosis (kulit tampak kebiruan) merupakan pertanda bahwa persediaan oksigen penderita sangat terbatas.

 cara menyembuhkan asma dengan jelly gammat gold-g

cara menyembuhkan asma dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit asma,karena jelly gammat gold-g merupakan  produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.Jelly gammat gold-g di percaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel sel yang telah rusak, dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri,sehingga jelly gammat gold-g aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan.

Keistimewaan Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Kandungan Sea Cucumber atau gamat emas (teripang emas) berdasarkan hasil penelitian adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Sea Cucumber (Teripang) Memperbaiki Fungsi Hati Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.
Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
oleh karena itu bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit asma,solusinya adalah konsumsi jelly gammat gold-g yang terbuat dari extract teripang yagn telah terbukti dapat menyemhbuhkan berbagai penyakit, untuk melihat kesaksiannya KLIK DISINI .Berikut adalah cara pemesanan jelly gammat gold-g :

Info Pemesanan Lebih Lengkap

Klik Disini

post by. cara menyembuhkan asma

Newer Post Older Post

Leave a Reply

Powered by Blogger.